Saturday 26 April 2014

Famegath @ Godong Ijo Nursery

Ini adalah famegath pertama diluar sekolah Althaf, lokasinya di Godong Ijo Nursery di Depok. Sebenernya lebih deket kalo kami langsung cuzz dr rumah, tapi ternyata demi kebersamaan kami musti berangkat bareng naik bus dari ragunan. Awalnya mak mak PGB ribut protes kebijakan sekolah ini, maklum ya... namanya juga emak - emak rasanya garing bgt kalo gak nawar, komplen atau nyinyir dikit wakakaka. Alhamdulillahnya kebijakan itu ternyata menyelamatkanku karena ternyata Maspoer musti ngantor demi sekarung berlian! Yaweslah aku dan Althaf naek ojek ke Ragunan. Jam 8.30 kita berangkat menuju lokasi, Althaf kebagian duduk paling depan dan ternyata dicampur PG dan TK so tolah toleh kok gak kenal hanya samping kanan keluarga Kayla yg aku kenal. Althafnya sih langsung bobo manis di bus. Sampai di godong ijo, Althaf masih merem2 males bangun,  waduh pasti doi gak mood nih. Bener deh acara senam diwarnai dengan tangisan, acara selanjutnya mustinya dipisah antara ortu dan anak, mana mau si Althafnya, nempeeel kek upil. Yaweslah pasrah daku melewatkan acara membatik untuk ortu. 
Acara selanjutnya bikin boneka pensil, trus menanam pohon, jalan melewati vertical garden eh disini Althaf mau loo bergaya. Trus maen bola, Althaf diomelin temennya karena maennya ngaco, althafnya bales mukul hadeeh tobat deh makin lama makin berani mukul gak pedulu besar kecil, maknya yg ribut tereak no no no! Duh gmn caranya spy tole ini jadi anak penyabar ya?  Sebenernya sih GodongIjo nursery biasa aja lebih seru kuntum nursery karena kita bisa ngasih makan binatang ternaknya, cuman mungkin karena acaranya rame rame jadi lebih seru ajah, apalagi yg pegang2 hewan melata hiiiii emak2 pada jejeritan eh anak2nya cekikikan 
Sayanglah Althaf ngeri sembunyi dibelakang bundanya yg ketakutan tp sok sok diberanikan demi pencitraan huweee
Acara selanjutnya ditutup dengan lomba yel yel ortu dan permainan, yg ini seru dan rame banget sayangnya Althaf dong minta gendong dan tiduuur wahahaha anak capa cih ? 






1 comment:

  1. Godong ijo iki sakjungkelan nek teko omahku mbak :D
    *padahal gak ada yg nanya*

    ReplyDelete