Sunday 20 April 2014

Employee Escape to KL!

Minggu ke-3 bulan Maret kami mengadakan employee gathering ke KL. Sebenernya acara ini sudah lama kami rencanakan sejak kepindahan  senior leader kami bapak  Oki untuk beralih tugas menjadi CEO Telin Malaysia. Tentunya suatu kebanggaan bagi kami, leader kami terpilih untuk ekpansi bisnis di luar negeri. Beberapa tahun berinteraksi dengan beliau membuatku yakin beliau memang TOP beud leader as a father, lead by heart and manage by head. Rupiah demi rupiah kami kumpulkan dari potongan Perjalanan Dinas, dan pas banget diberlakukan transformasi organisasi, beberapa manager dan staff yg tidak lagi bersama kami, saat yg tepat untuk berkumpul merayakan farewell, lokasi yg dipilih tentunya di KL karena kepindahan Pak Oki waktu itu sangat mendadak, tidak ada ceremonial apapun, so sekalian deh kita mengunjungi Pak Oki. 
Sebenarnya saat2 terakhir aku pengen gak ikutan, mengingat berita yg menjedarkan jiwa raga berkaitan dg kehamilanku. Tapi Maspoer insist gw ikutan saja daripada nangis mulu di rumah. Dan Alhamdulillah it wa fun, gw hapy bangeeet, even KL itu panasnya menyengat melebihi Jakarta. Ini kali ke2 aku ke KL, pertama kali ke KL itu 3 tahunan yg lalu, saat aku masih nenteng2 pompa ASI kemana - mana. Gak ada yg otentik sih di KL, cuman ternyata lokasi itu nomor kesekian, justru kebersamaanlah yg bikin kita happy. And surprisingly di sono aku sama sekali enggak mual loh .... I looked so fabulous daah *kasihan gak ada yg muji ya udin deh muji diri sendiri aje ;p

See this pic below, ini serunya geng Gunjingers in action, kiyut kan ....

Plus beberapa selfie edun dirikuh
 
Hohoho bener ituh aku ketiduran pas kunjungan ke markasnya Pak Yayat, gerai Telkomsel MY, poto di antrian pop corn Garett yang sampai saat ini aku nggak ngerti dimana letak emijingnya menurutku rasanya so so ajah. Yg seru adalah saat ditraktir pak Oki makan duren Mosangking, ini duren paling happening di MY dan harganya mihil, aku yg awalnya kekeuh gak mau makan jadi tergoda bin ngiler karena warnanya kuning mendekati orange, baunya signature duren banget, begitu digigit mak nyes lumer di mulut kayak mentega enyaaaaak .... 
Dan di total buah ada looo ternyata  tp harganya jeng .... segitu aja 200 rebong,  Bikin gelegekan durennya gak nekmat.
Sungguh mengesankan walopun wisata ke KL ini cuman poto2 di tempat iconic Malaysia, ke pasar seni dan makan2 tapi ini sungguh berarti buatku yg saat itu menggalau tingkat dewa, bubye Pak Oki dan Pak Yayat, bubye KL till we meet again yaaa

PS : Abis dari Malaysia dan berkelana menggunakan public transport, aku sediiih banget inget kondisi carut marut macetnya Jakarta. Ada sih kemacetan di sana cuman dibeberapa titik saja dan disana jarang banget loo aku lihat sepeda motor lewat, beda banget ma di Jakarta kenapa ya?

0 comments:

Post a Comment