Tuesday 12 May 2009

Our 2nd Anniversary

Alhamdulillah hari ini tepat 2 taun kami menikah. Taun kedua ini, Maspoer ada disampingku. Pagi - pagi banget mbangunin diriku -yang-ngebo-berat untuk sholat subuh. Tak lupa sambil bisik bisik sok mesra xixixi love. Kalo first anniversary cuman ditelepon doang dan abis itu aku mewek - mewek::( , ternyata emang gak salah aku mewek sedemikian hingga kek gitu. Sowalnya hidup berdampingan dengan Maspoer itu sangat indah. I felt completed now :inlove:. Malemnya, sepulang kantor kita janjosan diner di Sky Dining Semanggi, ceila... macak romantis. Masalahe kita berdua katrok bin ndeso. Belum pernah diner di sono, jadi rada - rada cemas ma harga, maklum kami sedang diet pengeluaran nih... Ternyata Sky Dining tuh kamsutnya makan di terasnya lt 10. Jadi ruangannya rada terbuka gitu, tapi disediakan pula resto indor. Celingak - celinguk di resto pertama indornya kaca semua dan ges wot? di dalemnya banyak emak - emak dansa salsa. Ya ampyun... duh nyebut to Mak... Inget anak ma suami. Jam segini dansa dansi encem.
Kita sih penganut prinsipnya dimana ada semut di situ ada yang diabetes , pokoke nek ada yang rame pasti makanannya endang bambang surendang. Jadi ya kita musti liat - liat dulu.
Tapi ...di resto selanjotnya sepi .. terus.. mpe resto yang ujung rame banget. Pikir kami pasti enyak nih makanannya. Eh begitu lihat judulnya "Solaria Atmosphere". E la dalah... iki kan solaria cuman ditembeli atmosphere ben keren dan kiyut. Duh... capek deh:waaah:, karena ntu resto rame kita jadi males, romantic nya gak dapet. Akhirnya kita mutusin ke resto Radja Kxxxxx bukan sodara bukan Raja Kelantan entu!! Kita pesen sop asparagus kepiting dan nasi goreng spesial, Bajigur dan Es Kacang Merah. Kesannya Maspoer (gak usah kesanku deh, terlalu sadis ntar, kasian yang punya resto sengihnampakgigi) " Masih enak nasi goreng buatan adek kemaren deh" wehehehe:inis:
Tapi emang sih kesan romantisnya dapet banget. Kita duduk di pinggir yang ngadep jalan raya ditemani temaran lilin suit suit love. ini nih potona pemandangan romantis, ehm.. setelah tak liat dengan seksama, ini kan pemandangan macetnya tol dalam kota ya bu? la romantisnya dimana:argh: ? disebelahku dong... kan ada Maspoer :inlove:


Update
Pesan moralnya : Kebahagian itu terjadi, cukup dengan membangun kebersamaan. Jangan pernah ragu untuk "menghias" kebersamaanmu itu, karena hanya Tuhan yang tahu seberapa lama kebersamaan itu akan berlangsung.

0 comments:

Post a Comment