Thursday 14 May 2009

Kacang... Kacang...


Gak tauk deh, aku kok gak suka kacang. Kalo gak kepengen bgt ato kalo gak terpaksa banget baru deh mau nggiling kacang. Duh padahal ini kan aib bagi diriku sebagai seorang yang rakus omnivora alias penggiling segala jenis makanan. Bukan, ini bukan karena aku takut jerawatan. Bukankah lebih mending makan kacang terus jerawatan daripada makan jerawat terus kacangan (kalahan-red)? Jadinya kalo makan kacang atom, yang tak mamam cuman tepung / kulit putih luarnya sajah. La terus kacangnya diapain? ya dibuang aja, atau kamu mau ta? sengihnampakgigi. Nah ada kejadian nggilani lucu pol tentang kacang atom ini. Sekali lagi demi masa depan sang korban, kita sebut aja dia si KKA alias Korban Kacang Atom.
Disuatu sore yang indah untuk nyemil kulit kacang ...

Aku :krek krek krauk krauk grok grok....(aku lagi nyemil Kacang Atom, dan seperti biasa kacangnya gak tak makan, tapi tak kumpulin ditisu dulu kalo udah selesai baru tak jual buang).
KKA : (mak mbedhunduk ada di sampingku terus grawuk sesuatu) "iki kacange kok adem dan ayem ngene seh"... krauk krauk..." kacang opo sih iki gak enak banget? ditaruh di tisu pulak"
Aku : (mlongo terpesona terperangah...) " Iki ... iki kacang rasa jigongku kacangnya kacang atom ini sambil nunjukin bungkusnya.
KKA : (menjerit mesra...) hoek hoek... pantesan rasanya kok ... hoek...
:tsk:
Aku : duh... kalo gini kita jadi semuhrim deh kikikiki gelakguling

So pesan moralnya: Janganlah pipis sembarang!!! Kejadian nggilani lucu itu akan terulang jika ada kesempatan makan cemilan atomku! Waspadalah! waspadalah

3 comments:

  1. Salam kenal mbak, lagi program hamil juga ya? sama dong. Boleh saya link ya blognya, saya ngumpulin link blog teman2 seperjuangan biar bisa saling sharing info soal program hamil. Bila berkenan berkunjung aja ke blog mereka yang udah memulai program ini duluan bisa jadi bahan pertimbangan. Moga sukses ya programnya..

    ReplyDelete
  2. wahhh kalo aku dari dulu mualess ama kacang kulit, tapi kalo dikupasin mau juga :D
    /*makasih kunjungannya mbak, salam kenal :D

    ReplyDelete
  3. @Inten : iya mbak aku lagi program bebi nih, bukan plu bebi loh ya :D Insya Allah bakal berkunjung ke blok temen-temen seperjuangan. Semangat! Semangat!

    @Pinkina : kayaknya gak iso koalisi dek... aku yo ogah ngemplok nek kulite kacang kulit :p Ehya tak link yo blok mu... suwun

    ReplyDelete