Thursday 14 May 2009

Aku Jatuh Cinta (Lagi!!!)

Hanya tiga hari aku bertemu dengannya, tapi sosoknya sering mampir dalam ingatanku. Wangi rambut kriwilnya, tawanya yang lepas, tingkahnya yang manis - manis bandel membuatku susah tidur. Dan sekarang pas ngetik ini aku kangen banget sama kamu. Meski... ada rasa bersalah jika harus menduakan cintaku ini. Tapi tahukah kamu? ternyata lelaki itu tak mempersoalkan sayangku padamu. Seandainya kamu mengerti rasa sayangku ini, akankah kamu masih mau mengingatku? Maukah kamu mencium pipiku lagi? Maukah kamu duduk dalam pangkuanku lagi? Maukah kamu enggak muntahin aku lagi? Maukah kamu gak produksi kelebihan iler dan umbel (ingus-red)? Maukah kamu tetep pake pampers bila kugendong? Meski kamu cakep, aku ogah kamu ompolin Mas Riziq... muwah muwah



Duh imutnya kamu lagi ngedot nak..., cubak Maspoer bawa dot jugak, biar mecing :inis:

0 comments:

Post a Comment