Monday 12 December 2011

Review Minggu ke-4 Program Diet Dr. Grace


Sekitar 2 minggu kemudian, control ke-2, prosedurnya sama :
  • Timbang (haduh cuman turun 1 Kg dalam 2 minggu hiksss), tapi % lemak dan air dalam tubuh sudah lumayan berkurang, gw lupa berapa coz hasil timbangan ilang. Jadi nimbangnya pakai timbangan terigu canggih, sekali nimbang bisa tau BMI dll deh.

  • Ke ahli gizi untuk review makanan selama 2 minggu, dan ternyata gw bloon sekali memilih nyemil kuaci yang item2 kecil plus asin bikin bibir jontor. Ternyata garam itu akan mengikat lebih banyak air dalam tubuh, jadi bodi kite mak gembloyor gitu deh, enggak bisa singset. Kemudian kita disuruh bikin catetan harian tentang sampah makanan apa saja yang kita giling seharian.  Kalo mau formatnya please rekues di comment dg ninggalin alamat email kamu yak ! Dengan catatan ini kamu bisa lebih mawas diri terhadap asupan kalori yang masuk.
  • Curhat ke dr Dita, kenafa oh kenafa BB cuman turun 1 kg dalam 2 minggu ? Dokter dita says : Memang pada fase induksi penurunan BB akan cepet sekali, setelah itu stabil turun 1 kg per minggu. Kalo kurang dr itu direview lagi dr makanan, life style dll. Atau emang metabolism kita yang lambreta. Padahal gw dah olahraga seminggu 2 kali erobik, plus maen pingpong di kantor 30 menitan seminggu bisa 5 kali tergantung si boss banyak rapat atau tidak xixixi. Plus Sabtu Minggu jingkrak2 depan tipi,  dan uasa rutin senin & kamis (yang ini bukan karena pengen kurus, tp emang mau nyaur utang, punya utang puasa ramadhan 68 hari jek! 2 tahun enggak puasa sama sekali. Hamil : 30 hari, menyusui : 30 hari, menstruasi: 8 hari)

Aneh deh, gw ini kalo makan sudah ngalah ngalahin gembel kolong jembatan, kenapa masih berat aja nih bodi, keberatan dosa kali ya…  Dengan mempertimbangkan  tgl 26 kita musti cabut liburan panjang ke Magelang , Yogya dan Semarang, ditimang – timang benefit dan risknya, akhirnya gw mutusin ngedrug aja deh dengan konsekwensi ginjal gw musti kerja extra keras so gw musti gelonggong aer sebanyak – banyaknya dan pastinya gw akan lebih sering beser dimana saja kapan aja. Dapat salam mesra dari Toilet Umum!!!

Total biaya kali ini :
Biaya dokter plus meso : Rp. 250.000
Obat :
Pagi (untuk mempercepat metabolism ) Rp. 8000/ butir = Rp. 56.000 (beli 7 doang)
Malem (Fat Blocker) Rp. 9.900/butir = Rp. 138.600 (beli 14 aja, karena mau mudik)
Pil Pesta hura – hura Rp. 14.000/butir = Rp. 42.000 (beli 3 buat sangu pesta pesta huhuii)
Pil pesta ini fungsinya sama kek fat blocker tapi lebih gilak lagi! Setelah minum pil ini poop kita jadi berminyak minyak gitu deh mmm gimana yah njelasinnya ? masak gw mesti putuin poop gw ?? bagi yang mau, pesen di comment yak xixixi
Tak lupa beli bihun pelipur lara low calorie 1 pax isi 5 bihun harga Rp. 20.000, in case malem2 gw laper berat, pengen yg anget – anget karena magelang tuh dingiiiiin banget. 1 bungkus cuman 90 kkal, lumayan daripada mie instan lainnya 300kkal.
Total : Rp. 506.600



8 comments:

  1. Hai mba menik, menarik sekali ya program diet ala dr.Grace, hehehe...boleh sy minta format makanannya? Tolong kirim ke email sy ya di indri_puti@yahoo.com....thanks ya

    ReplyDelete
  2. Hy mba menik. Sy baca jd tertarik pngen nyoba obat dietny dr grace.pls format d email saya ya loveliliana91@gmail.com. thx yach..

    ReplyDelete
  3. Mba menik.. Boleh minta format catetan harian mknannya gaa? Kl boleh kirim k lenni.mustikasari@gmail.com
    Thanks mba

    ReplyDelete
  4. Halo mb, boleh di share juga dong format catatan makanan hariannya...ke gerimizz@gmail.com
    Thanks y mb...

    ReplyDelete
  5. Halo mb, boleh di share juga dong format catatan makanan hariannya...ke gerimizz@gmail.com
    Thanks y mb...

    ReplyDelete
  6. Halo mb, boleh di share juga dong format catatan makanan hariannya...ke gerimizz@gmail.com
    Thanks y mb...

    ReplyDelete
  7. Mbak bole shre formtnya yunikams@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Mbak bole shre formtnya yunikams@gmail.com

    ReplyDelete