Tuesday 20 December 2011

Kok Cuman Segini?

Sudah 1bulan diet, total penurunan BB sekitar 4,2 kilo aja, ini masalahnya dimana sih ? Wahai lemak – lemak terkutuk enyahlah dari bodikuh!!

Padahal diet sudah, olahraga sudah, meso therapy udah, ngedrugpun gw jabanin, tapi kok tidak sesuai harapan jaya? Kadang disaat hopeless kepikiran untuk skip diet, toh diet jg timbangan segitu – gitu aja! Untung di rumah ada satpol PP  simaspoer yang ganteng selalu ngingetin dengan lemah lembut “Bund.. bund… itu ke dokter sudah habis berapa? Gak sayang apa dirusak – rusak gitu! Sabar dong… konsisten … focus… istiqomah… bla bla grrhhh ...wuff wuff meong meong!!!” Di kantor juga beruntung banget punya 2 temen yang sama- sama diet, jadi kita saling mengingatkan. Well ya in the end gw ngerti diet it's about the process, it takes time so stay with healthy food n healthy lifestyle, finally  u will get healthy body, n become sekseh it just another bonus. Emang bener sih...Alhamdulillah ya jadi jarang sakit, kalopun sakit gak separah dulu n cepet recoverynya.
Hari ini mencoba-coba baju – baju lama dan cuman 1 baju yang muat, lainnya masih dadah dadah baibai masuk lemari paling atas lagi. Kebaya lama pun belum ada yang muat, mana bentar lagi musti kondangan Mbak hesty. Well ambil positifnya aja, berarti gw bisa shopping kebaya dong deh….
Tanah abang I’m coming….
Up date : Ini hasil shopping kebaya di tanah Abang, terharu banget sekarang sudah ada ukuran baju manusia yang muat, size L yiha!!!! Warnanya ijo pulak, serasi banget ma warna rumah gw halah…


Eh jeng jeng…sama warna sprei juga maching lo jeng… So menurut lo mending ekkeh sprei aja kalo gitu heh???!!!%$@#%
La terus bawahannya apa? Untung ada bawahan lama yang muat walo ngampret terpaksa kancingnya direposisi di lokasi paling ujung, itupun kalo abis makan masih gak bisa dikancingin


Semoga liburan kali gak membawa lemak baru. Amiiin…. *berdoa dengan khusyuk 

0 comments:

Post a Comment