Sunday 12 May 2013

Althaf's B'day


Ini postingan mah sebenernya dah.basi bener, kebangetan dah sejak hamil sdh gak pernah nulis blas, asa malesss bgt. Jadi ini ceritanya mau sekalian rapelan cerita ultahnya Althaf. Di keluarga kami sih ultah itu biasa aja,nothing special, justru seharusnya mulai mawas diri. Gw sendiri makhluk anti rempong, mikir praktis aja, tak begitu suka keramean plek ketiplek ma Althaf. Setiap ada acara ultah mana mau nunggu mpe selesai,.maksimal abis tiup lilin doi ngabur minta pulang :)

Ultah pertama Althaf, cuman bagi  bagi goodie bag doang ke temen-temen maen Althaf di komplek. Isinya : celengan, buku cerita, susu, biskuit coklat dimasukkan ke dalam tas kecil gitu. Nyari2 barangnya ampun deh blusukan sampe ke asemka, padahal cuman bikin 24 biji :) 
Total biaya yang dikeluarkan ternyata lumayan juga maakk, karena kita persist spy isi goodie bagnya itu mendidik.
- Buku : 10.000
- Celengan : 4500
- Susu : 3000
- Biskuit : 4000
- Tas goodie bag : 3500
Total = 25.000 x 24 piece = 600.000

Ultah ke -2 Althaf, gak ada acara apapun, tapi emaknya nekad bikin kue tiramisu coklat dengan figurine Shaun The Sheep idolanya Althaf plus bikin 9 cupcakes nya. Sumpe ye, ini figurin bikin dirikuh merana begadang :( padahal cuman gini doang, mirip aja enggak huahahuahua *miris. Althaf seneng nggak ? Enggak jeng... boro - boro di poto, dia lari ke sana ke mari gak mau tiup lilin *jambak - jambak hijab







Ultah ke -3 Althaf, nah ini yang lumayan seru, karena Althaf sudah sekolah, doi ngerti arti ulang tahun, malah setiap ada cake, dia nyebutnya "kue ulang tahun" trus nyanyi deh selamat ulang tahun plus acting tiup lilin, lucuk dah.... Masalahnya emaknya lagi sibuk beraaaat jeng, mana oven lagi diopname, yawes kuenya beli aja deh, dari hasil googling ada toko kue yang lumayan murah dan enak kuenya gak bikin eneg. Toko Natasha Cake  (*hebring euy akhirnya dibikin web) 
Alamatnya di 

Jl. Sekolah Duta Raya No. 83
Pondok Indah
Jakarta Selatan 12310
  • Telp: (021) 765 4246
  • Hp: 0811 1772 044 (Sms Only)
Gw rekues tema Cars dengan carsnya maenan spy bisa dibagiin temen2nya, karena berdasarkan pengalaman kalo yang pakai sugar icing itu manisnya kebangetan, alesan lainnya sih karena murah xixixi :) 
Kuenya milih yang coklat isi ganache, asli loo gak eneg, totally plus hiasan untuk ukuran 24 x 24 cuman  325 rebu apa 375 rebu gitu looo, lupa gw. Komplainnya cuman 1 : gak nerima delivery! jadi kita pagi - pagi musti pakai motor nyalip sana - sini, cakenya jadi bocal bocel dikit. Sewaktu gw benerin eh Althaf ikutan juga *sigh....
Yang penting Althaf happy banget, ntar deh videonya di sekolah gw upload youtube. Sayang banget gw ma maspoer gak sempet ikutan acara ultah di sekolah, karena musti buru- buru nguli :(

Met Milad Althaf anak ayah dan bunda sayang....
Semoga sehat selalu, panjang umur, tumbuh menjadi pribadi yang hangat, down to earth dan bermanfaat bagi sesama. Amiinn.... :)

0 comments:

Post a Comment